Sabtu, 24 November 2012

Birmingham - Arsenal tampil di bawah performa dan cuma meraih hasil imbang kontra Aston Villa. Arsene Wenger menyebut jika faktor kelelahan sebagai penyebab utama The Gunners mandul di Villa Park.
Dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris, Minggu (25/11) dinihari WIB, Arsenal yang menguasai jalannya laga dengan 62 persen penguasaan gagal membongkar pertahanan Villa yang pekan lalu diberondong lima gol oleh Manchester City.

Cuma ada satu shot on target sepanjang laga dari sepakan Aaron Ramsey di babak pertama dan setelahnya Arsenal seperti kehilangan akal untuk bikin gol atau bahkan membuat peluang berbahaya.

Alhasil Arsenal cuma mengakhiri laga dengan skor imbang tanpa gol dan mereka kini masih tertahan di posisi ke-6 dengan 20 poin, selisih empat poin dari Chelsea di urutan keempat.

Bukan hasil yang memuaskan tentunya bagi Arsenal dan juga fansnya yang sempat mencemooh Wenger usai laga. Mengenai penampilan anak asuhnya tersebut Wenger berdalih dengan menyebut Arsenal memang kelelahan usai melalui dua laga berat sebelumnya.

Pertama adalah derby London Utara kontra Tottenham Hotspur yang dimenangi dengan skor 5-2 plus laga Liga Champions kontra Montpellier yang memastikan kelolosan mereka ke babak 16 besar, usai menang 3-1.

Di laga kontra Villa, Wenger bahkan harus melakukan beberapa pergantian di starting eleven-nya termasuk tak memainkan Jack Wilshere serta Theo Walcott.

"Kami sedikit frustrasi. Kami sudah mengira laga akan berjalan sulit karena kami memainkan laga yang sulit yang kontra Tottenham Sabtu lalu. Kami ada laga Liga Champions Rabu malam lalu, jadi kami tahu itu akan berjalan sulit," tutur Wenger di Soccernet.

"Selalu sulit ketika Anda bermain tandang usai Liga Champions. Kami sedikit kehilangan ketajaman kami di sepertiga lapangan terakhir. Secara fisik kami kelelahan," sambung pria berpaspor Prancis itu.


0 komentar:

Posting Komentar

anime komik

ONE PIECE

anime video

STATISTIK MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cari Blog Ini

members

About

Popular Posts

Blog Archive