Sabtu, 24 November 2012


Jakarta - Komisi I DPR akan melakukan kunjungan ke Gaza 27 November 2012 dini hari nanti. Ada dua hal yang akan disampaikan para anggota dewan.

"Pertama dukungan Indonesia atas upaya Palestina untuk menjadi anggota penuh PBB yang diajukan kembali setalah tahun lalu gagal. Pernyataan dukungan langsung ini penting karena Presiden Abbas ditekan dan diancam banyak pihak untuk membatalkan niatnya itu," ujar politiasi PAN Muhammad Najib dalam rilisnya, minggu (24/11/2012).

Kedua, menurut Najib adalah dukungan terhadap Hamas dan Fatah. Persatuan keduanya diharap menjadi lebih kuat untuk berhadapan dengan Israel baik dalam diplomasi maupun di medan perang.

"Komisi I mengucapkan terima kasih kepada kepada sejumlah lembaga amal dan ormas yang akan mengiringi masuk Gaza untuk menyerahkan sejumlah bantuan rakyat Indonesia secara langsung," ujar Najib.

Kunjungan ke Palestina didampingi Dubes Palestina di Jakarta Faris Mehdaw. Rombongan Komisi I DPR ini rencananya akan kembali ke tanah air pada tanggal 5 Desember 2012.

"Kami juga mohon doa semoga perjalanan ini berjalan lancar sampai tujuan dan semua rombongan kembali dengan selamat," pungkas Najib.

0 komentar:

Posting Komentar

anime komik

ONE PIECE

anime video

STATISTIK MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cari Blog Ini

members

About

Popular Posts

Blog Archive