Rabu, 21 Agustus 2013

SELAMAT MEMBACA KAWAN-KAWAN
kali ini saya memposting cara mengatasi cursor menjadi muter-muter pada microsoft office word

aneh rasanya dan sangat janggal bila hal ini terjadi berulang-ulang ..saya sendiri sebagai karywan sangat menyayangkan hal ini dapat terjadi ..kenapa...???hal iini membuat hati saya muangkeelll

ini cara mengatasi masalahnya
1.http://support.microsoft.com/kb/921541
   masuk ke link it dan silakan arahkan kursor kebawah untuk mencari ikon download pak tua lagy megang      obeng
 

    setelah itu anda klik fix it..setelah itu anda tinggal menginstal file exe..otomatis ms anda terperbaiki

 2.jika cara diatas tidak berhasil ada cara yang lebih mudah.eh ternyata....hahahha
    ditempat kerja saya malah hal itu  terjadi karena koneksi dari printer...
    saya pusing2,dan berencana instal windows total....tinggal pindah koneksi printer defaultnya...langsung           josshh gandooss lagy,,,,skarang ada cara yang lebih mudah yaitu tekan esc .tombol esc jangan dikira             menutup program mas brow/mbak brow,tapi esc pada saat cursor muter2 memutus sambungan koneksi       ms.word pada device2 tertentu contohnya printer.....
 
   smoga bermanfaat ....smoga ms.word atau office anda lainnya bisa tergunakan kembali dan menjadi josshhhhhh kembalii........ (y)   (m)









14 komentar:

  1. thx gan masalah jd solved

    BalasHapus
  2. Hadeuuuuuh.... Setelah dwonload sana sini ternya tombol ESC solusinya... Ya saya bermasalah sama printernya. Haturnuhun untuk solusinya.

    BalasHapus
  3. Mkasi banyaaaaaaaaaaakkkkkssss,
    Sukses slalu ya broooow

    BalasHapus
  4. trima kasih solusinya ternyata joosss. aku sampai dibuat pusing... ternyata cukup simple solusinya.

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas masukan n sarannya bro...

    BalasHapus
  6. Terimakasih...Alhamdulillah word saya kembali semula setelah menekan tombol Esc.

    BalasHapus

anime komik

ONE PIECE

anime video

STATISTIK MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cari Blog Ini

members

About

Popular Posts