Sabtu, 24 November 2012

Sevilla - Masih tertinggal dari Barcelona, Real Madrid pun jelas sedang berusaha mengejar. Sialnya, sang juara bertahan kini justru menjalani satu langkah mundur.

Cristiano Ronaldo cs harus pulang dari markas Real Betis dengan wajah tertunduk lesu. Dalam pertandingan, Minggu (25/11/2012) dinihari WIB, itu Madrid tunduk 0-1.

Hasil itu membuat Madrid tertahan di posisi tiga klasemen La Liga Primera dengan 26 poin dari 13 laga, tertinggal delapan angka dari Barca, sang seteru berat yang jadi pemuncak klasemen sementara.

"Kami sudah menjalani satu langkah mundur dalam usaha memangkas selisih poin. Ini adalah sebuah pukulan berat," aku Kapten Madrid Iker Casillas diReuters.

Kekalahan tersebut tak ayal juga disesali oleh Entrenador Madrid Jose Mourinho. Mourinho menilai perjalanan timnya kini akan jadi lebih berat.

"Tahun lalu kami unggul 10 poin pada bulan Maret, kami bermain imbang di beberapa laga dan lalu persaingan di liga terbuka."

"Besok kami mungkin akan tertinggal 11 poin (dari Barca). Kami tidak pesimistis ataupun optimistis. Ini berat," katanya.

Barca baru akan menjalani laga jornada 13 dengan dijamu Levante, Senin (26/11) dinihari WIB, dan berkesempatan menambah jarak dari Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar

anime komik

ONE PIECE

anime video

STATISTIK MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cari Blog Ini

members

About

Popular Posts

Blog Archive