Selasa, 20 November 2012


Jakarta - Nokia meluncurkan layanan peta baru untuk sistem operasi iOS besutan Apple. Peta bernama Nokia Here itu menantang Apple Maps yang dinilai bermasalah.

Nokia Here sudah dapat diunduh secara gratis di toko aplikasi Apple App Store. Perangkat Apple yang memakai iOS versi 4.3 ke atas dapat menggunakannya.

"Orang-orang menginginkan peta yang hebat dan dengan Here kami menghantarkan cara yang lebih baik bagi penguna untuk mengeksplorasi, menemukan dan berbagi dunia mereka," kata CEO Nokia, Stephen Elop.

Beberapa fitur utama Nokia Here seperti informasi lalu lintas, informasi transportasi publik, fitur save peta untuk digunakan secara offlinedan navigasi arah yang dipandu dengan suara.

Kedatangan Nokia Here pun menjadi alternatif bagi pengguna iOS yang merasa kecewa dengan performa Apple Maps. Apple Maps cukup banyak mempunyaierror yang bahkan memaksa CEO Apple Tim Cook meminta maaf.

Selain untuk iOS, Nokia Here juga akan tersedia untuk sistem operasi Android meski belum jelas kapan waktu peluncurannya. Demikian seperti dikutip detikINET dari PCMag, Rabu (21/11/2012).

0 komentar:

Posting Komentar

anime komik

ONE PIECE

anime video

STATISTIK MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cari Blog Ini

members

About

Popular Posts

Blog Archive