Sabtu, 24 November 2012

Mainz - Juara bertahan Bundesliga Borussia Dortmund naik ke posisi dua klasemen sementara, usai memetik kemenangan setelah tertinggal lebih dulu dari tim lawan. Pelatih Dortmund Juergen Klopp menyebut timnya seperti sudah lolos dari sebuah ujian.Menghadapi Mainz, Sabtu (24/11/2012), gawang Dortmund terlebih dulu harus bergetar setelah Marco Caligiuri bikin gol cepat pada menit empat untuk membuat tuan rumah memimpin.


Akan tetapi, gol dari Marco Reus dan Robert Lewandowski pada akhirnya membuat Dortmund mengunci kemenangan 2-1, yang mana menjadi kemenangan beruntun keempat tim tersebut di seluruh kompetisi.

"Ini adalah sebuah laga intens. Penampilan penuh semangat Caligiuri sangat impresif, tapi kami juga sangat efektif," kata Klopp di Soccerway.

"Kami berhasil tampil jadi pemenang dalam laga yang berjalan menarik tadi. Ini adalah sebuah tes buat semangat kami dan lulus dari ujian itu," katanya.

Dengan kemenangan itu Dortmund kini menempati posisi dua klasemen Bundesliga dengan 25 poin, terpaut sembilan angka dari pemuncak klasemen Bayern Munich.

0 komentar:

Posting Komentar

anime komik

ONE PIECE

anime video

STATISTIK MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cari Blog Ini

members

About

Popular Posts

Blog Archive