Sabtu, 24 November 2012


Madrid - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan dirinya tak seberuntung manajer Manchester City Roberto Mancini. Jika Madrid kandas di fase grup Liga Champions seperti City Mourinho pasti dipecat.

Bersama Borussia Dortmund, Madrid dipastikan lolos ke babak 16 Besar dengan status runner-up Grup D dengan satu laga sisa. Hasil itu diperoleh Los Merengues usai mengimbangi Manchester City 1-1 di Etihad, Kamis (22/11) dinihari WIB.

Sedangkan City mengalami kegagalan di babak grup untuk kali kedua secara beruntun. Akan tetapi kubu The Citizens tampaknya tidak akan menggoyang kursi yang ditempati Mancini.

Lain halnya dengan Mourinho. Madrid selalu disorot oleh media Spanyol yang murah dalam mengkritik apabila performa di lapangan tidak seusai harapan. Terlebih lagi, manajer Portugal itu memiliki hubungan bisa dikatakan kurang harmonis dengan pers setempat.

"Saya mengagumi fakta bahwa banyak klub yang mendukung manajer mereka," ucap pemilik julukan The Special One itu di Sky Sports.

"City tersingkir dari Liga Champions. Tapi Real Madrid dan Borussia Dortmund adalah tim-tim yang sangat bagus dan kami mengetahui sebuah tim besar akan tersingkir."

"Bagus jika itu City karena saya percaya Roberto bisa bekerja tanpa masalah apapun," sambung Mourinho.

"Jika itu adalah Real Madrid, pers tidak akan membiarkan saya kembali ke Madrid," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar

anime komik

ONE PIECE

anime video

STATISTIK MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cari Blog Ini

members

About

Popular Posts

Blog Archive