Jumat, 23 November 2012


Simple Past Future Tense ini digunakan untuk mengungkapkan kejadian yang akan terjadi pada masa lalu (bukan masa sekarang, kebalikan dari simple future tense).

Rumus
 Positif (+)
 Subject + should/would + be + object
 Subject + should/would + verb I + object
 Negatif (-)
 Subject + should/would + not + be + object
 Subject + should/would + not + verb + object
 Tanya (?)
 Should/would + subject + be + object ?
 Should/would + subject + verb I + object ?

Contoh – simple past future tense :
 He should be in Banten next month (+)
 - dia akan telah berada di Banten bulan depan
 He should not be in Banten next month (-)
 - dia tidak akan telah berada di Banten bulan depan
 Should he be in Banten next month ? (?)
 - apakah dia akan telah berada di Banten bulan depan ?

I should be pick up when you arrive at the station tomorrow (+)
 - saya akan sedang sudah menjemput ketika kamu tiba di stasiun besok
 I should not be pick up when you arrive at the station tomorrow (-)
 - saya tidak akan sedang sudah menjemput ketika kamu tiba di stasiun besok
 should you be pick up when I arrive at the station tomorrow ? (?)
 - apakah kamu akan sedang sudah menjemput ketika saya tiba di stasiun besok ?

Berikut latihan simple past future tense bahasa inggris. Jika mengalami kesulitan dalam arti kata gunakan kamus bahasa inggris online :

Latihan : terjemahkan kalimat ini kedalam bahasa inggris
 1.Jika saya jadi kamu, saya tidak akan membeli rumah itu
 2.Saya akan keluar jika hari tidak hujan
 3.Jika saya kaya, saya akan membeli sebuah villa
 4.Jika saya dapat berbicara bahasa inggris, saya akan pergi keluar negeri
 5.Saya tidak akan keberatan tinggal di Amerika jika cuacan

0 komentar:

Posting Komentar

anime komik

ONE PIECE

anime video

STATISTIK MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cari Blog Ini

members

About

Popular Posts

Blog Archive