Sabtu, 24 November 2012

Milan - Posisi Massimiliano Allegri di kursi pelatih AC Milan digoyang rumor terkait Pep Guardiola. Namun, Allegri memilih mengabaikan rumor tersebut dan fokus ke partai lawan Juventus

Hasil buruk yang dituai Milan musim ini terus membuat rumor pencopotan Allegri semakin mengencang. Presiden Rossoneri Silvio Berlusconi punmengakui bahwa Pep memang diminati Milan, meski harus bersaing dengan Manchester City yang secara finansial jauh lebih unggul.

Akan tetapi, Allegri memilih enggan untuk memikirkan ucapan Berlusconi tersebut serta rumor yang berseliweran. Pelatih 45 tahun tersebut mengaku lebih memilih untuk fokus ke laga kontra Juventus di San Siro, Senin (25/11/2012) dinihari WIB.

"Presiden Berlusconi sangat karismatik dan menggunakan kata-kata yang tepat untuk siapa saja," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Guardiola? Itu bukan masalah saya. Saya harus fokus pada pertandingan besok (melawan Juventus). Saya tak ingin, saya pun juga tak mampu, menentukan siapa pelatih Milan musim depan. Itu semua bukan tergantung kepada saya," katanya lagi.

Saat ini Milan masih berada di posisi 12 klasemen sementara Seri A dengan nilai 15, terpaut 17 angka dari Juventus yang mengantongi nilai 32 dan memuncaki klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar

anime komik

ONE PIECE

anime video

STATISTIK MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cari Blog Ini

members

About

Popular Posts

Blog Archive