Sabtu, 10 November 2012




 

Ada tips nih gan buat yang koneksi internetnya agak lelet, alias sesak nafas  barangkali tips ini bermanfaat:

Spoiler

Ketika kamu membuka video youtube sebenarnya kamu tidak hanya membuka untuk menonton video nya saja. Terdapat banyak panel informasi yang muncul bersamaan dengan video yang akan kita tonton, seperti komentar, rating, credit, di bagian kanan terdapat daftar suggested video yang berkaitan dengan video yang sedang ataupun akan kamu tonton. Semua itu tentu saja memperlambat loading halaman video yang akan kita tonton, apalagi seandainya kamu sedang menggunakan internet dengan koneksi yang lambat.

Youtube feather membuang/menghilangkan panel-panel informasi, button untuk share, sebagian besar related video, dan masih banyak lagi element yang ikut tampil dengan video. Bagaimana? Kedengarannya keren bukan? Itu adalah ide utamanya: memainkan video tanpa khawatir segala sesuatu yang akan memperlambat loading video. Apakah kamu pernah mendengar youtube feather sebelumnya? Ya! Youtube feather jawabannya.

 

Kamu siap untuk mencobanya? Cobalah untuk masuk ke halaman youtube feather beta. Setelah kamu masuk ke sana klik "Join the 'Feather' Beta" dan kamu akan melihat perubahan pada video yang kamu bukan selanjutnya. Jika kamu merasa youtube feather ini kurang nyaman, kamu bisa dengan mudah kembali. Dan yang cukup keren adalah kamu bisa switch youtube feather hanya untuk video yang sedang kamu mainkan.

Tapi kembali lagi jika kamu punya koneksi internet yang super cepat, kenapa tidak menggunakan interface youtube yang standar, dimana kamu bisa mendapatkan informasi-informasi yang berkaitan dengan video yang sedang kamu tonton.

0 komentar:

Posting Komentar

anime komik

ONE PIECE

anime video

STATISTIK MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cari Blog Ini

members

About

Popular Posts

Blog Archive