Selasa, 14 Februari 2012

Wenger Kagumi Ibrahimovic
Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Rabu, 15/02/2012 10:14 WIB

  
FOTO:Zlatan Ibrahimovic (AFP/Giuseppe Cacace)
Milan - Arsene Wenger mengaku kagum dengan kehebatan bomber andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, Arsenal disebutnya pernah tertarik untuk merekrut pemain jangkung asal Swedia itu.

Ibrahimovic akan jadi pemain yang paling diwaspadai oleh Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2012) dinihari WIB. Dengan ketajaman yang dia miliki, penyerang yang sudah mencetak 21 gol di musim ini tersebut berpotensi menebar teror ke pertahanan The Gunners.

"Dia adalah pemain hebat," puji Wenger di situs resmi klub.

Wenger mengakui kualitas seorang juara yang ada dalam diri Ibra. Keberhasilan Ibra memenangi titel liga dalam delapan tahun terakhir bersama Ajax Amsterdam, Juventus, Inter, Barcelona, dan Milan dia anggap sebagai sebuah prestasi hebat.

"Jika Anda menyimak rekornya, atau apa yang sudah dia menangi, dia punya kepribadian sendiri berdasarkan keyakinan kuat dalam dirinya," kata pria asal Prancis ini.

"Itu adalah kualitas level atas yang kadang-kadang bisa dianggap kepercayaan diri yang berlebihan. Tapi, saya pikir dia tidak begitu karena dia menunjukkannya lewat penampilan di pertandingan-pertandingan besar," jelasnya.

"Itulah kenapa dia saya yakin dia ada di dia ada kompleks latihan Arsenal sebelum dia memulai kariernya. Sebelum dia pindah ke Ajax, kami tertarik kepadanya, dan dia punya karier yang hebat," tukas Wenger

0 komentar:

Posting Komentar

anime komik

ONE PIECE

anime video

STATISTIK MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cari Blog Ini

members

About

Popular Posts