Selasa, 14 Februari 2012

Manchester - Ryan Giggs menilai bahwa keputusan Paul Scholes pensiun akhir musim lalu terlalu terburu-buru. Oleh karenanya, ia tak ingin melakukan hal yang sama.

Scholes yang sudah menyatakan gantung sepatu di akhir musim lalu akhirnya mencabut keputusan yang dibuatnya itu. Masih berhasrat bermain di atas lapangan hijau, The Ginger Prince pun kembali membela ‘Setan Merah’ sejak awal bulan Januari lalu.

Melihat apa yang terjadi pada rekannya itu, Giggs memilih berhati-hati untuk menentukan tanggal kapan dia bakal mengakhiri kariernya sebagai pemain sepakbola. Pasalnya, dia takut menyesal karena mengambil keputusan yang salah.

"Sulit menentukan kapan akan pensiun. Apakah Anda berhenti terlalu dini atau malah justru bermain terlalu banyak dan Anda membiarkan orang melihat Anda berada dalam penurunan," ujar Giggs seperti dilansir ESPN Star.

"Saya harus berhati-hati mengambil keputusan untuk pensiun karena perasaan saya berbeda-beda setiap kali mengakhiri sebuah laga."

“Dia (Scholes) rindu bermain bola dan tak ada rahasia bahwa saya, (Gary Neville) dan beberapa beberapa orang lainnya merasa dia terlalu cepat mengambil keputusan untuk pensiun. Tapi, siapa yang tahu?”

“Kami ingin dia terus bermain, namun dia membuat keputusan pensiun dan itu mungkin terlalu dini, yang saya pikir dia menerima pendapat itu sekarang. Siapa yang tahu? Mungkin dia akan terus bermain musim depan?" tutup Giggs.

Untuk membuktikan dirinya belum akan pensiun dalam waktu dekat, pekan lalu Giggs sudah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak selama satu musim lagi. Dengan kesepakatan itu, maka pemain berusia 38 tahun tersebut bakal terus bermain hingga akhir musim 2012/2013.

sumber detik

0 komentar:

Posting Komentar

anime komik

ONE PIECE

anime video

STATISTIK MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cari Blog Ini

members

About

Popular Posts