Selasa, 20 Desember 2011





Warner Bros sepertinya sudah bersiap menantikan keuntungan berlimpah di tahun depan. Film-film unggulan mereka yang sepertinya sudah dipastikan akan sukses besar siap dirilis di 2012 nanti.
Setelah merilis trailer terbaru dari Wrath of the Titans seperti yangn Sidomi beritakan sebelumnya, WB juga baru saja merilis trailer film unggulan mereka lainnya yang tidak kalah besar yaitu The Dark Knight Rises.
Film ini merupakan seri pamungkas dari Trilogy Batman yang diarahkan oleh Christopher Nolanyang meraih kesuksesan luar biasa baik dari segi Box Office dengan mengumpulkan ratusan juta dollar, dan pujian dari hampir seluruh kritikus dan penonton.
Trailer terbaru yang sudah sekian lama dinantikan dari film The Dark Knight Rises  akhirnya baru saja dirilis.
Trailer terbarunya ini menampilkan untuk pertama kalinya Anne Hathaway sebagai Catwoman yang memberikan sebuah peringatan kepada Batman.
Tidak ketinggalan pemunculan sosok super-villain utama di seri ini yaitu Bane (Tom Hardy) yang sangat mengerikan.
Bane bahkan menghancurkan sebuah stadion football yang sangat megah dimana disana sedang diselenggarakan pertandingan besar dengan ribuan penonton.
Menggambarkan bahwa villain Batman terbaru ini ternyata tidak kalah berbahaya dari villain sebeleumnya yaitu Joker (Heath Ledger).
The Dark Knight Rises diap dirilis Tanggal 20 Juli 2012. Dibintangi oleh Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Gary Oldman, Morgan Freeman, dan Michael Caine.

0 komentar:

Posting Komentar

anime komik

ONE PIECE

anime video

STATISTIK MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cari Blog Ini

members

About

Popular Posts